Sony Xperia E Dibandrol Rp 1.799.000

IMG_1198

Jakarta – Bertepatan dengan hari kasih sayang Sony Mobile Indonesia meluncurkan smartphone terjangkau dengan  harga yang kompetitif. Hal ini sebagai bentuk komitmen Sony untuk menjangkau seluruh pasar.

“Kehadiran Xperia E dan Xperia E dual di Indonesia merupakan bukti komitmen Sony Mobile dalam menjangkau seluruh pasar. Keduanya mampu memberikan akses terjangkau terhadap kualitas dan fungsionalitas yang identik dengan smartphone Android kelas atas, “ Ujar Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia di Jakarta (14/2).

Xperia E menonjolkan kualitas HD Voice menakjubkan yang membuat panggilan telepon menjadi lebih jenih dari pada sebelumnya. Tidak itu saja Xperia dibekali dengan layar HVGA 3.5 inch dengan balutan sistem operasi Android Jelly Bean.

Pengalaman mendengarkan musik yang dasyat sepertinya bukan isapan jempol belaka. Xperia E juga sudah dibekali dengan pengalaman musik Walkman dengan xLOUD dan 3D surround sound dan dilengkapi dengan konektivitas nirkabel DLNA untuk berbagi dan melihat konten dengan mudah seperti foto dan video pada layar TV, tablet dan PC.

Untuk dapur pacu Xperia E dibekali dengan kemampuan prosesor 1GHz. Dengan kenyamanan komunikasi yang di support oleh paket internet TelkomselFlash. Dengan hanya Rp 50 ribu pengguna sudah mendapatkan 1.2GB perbulan selama tiga bulan.

Smartphone Android terbaru dari sony ini tersedia dalam versi single maupun dual SIM, dengan harga Xperia E sebesar Rp 1.799.000 dan Xperia E dual Rp 1.899.000.(ms)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -