Sony VPL-VW90ES, Proyektor 3D Home Theatre

Jakarta – Pabrikan raksasa elektronik, Sony meluncurkan proyektor teranyarnya, Sony VPL-VW90ES, proyektor yang berbasis teknologi 3D.

Proyektor ini diklaim mampu menghasilkan frame drive 240 Hz yang bisa mengurangi distorsi gambar yang terjadi.

“Inovasi Sony pada VW90ES ini telah membawa layar home theater 3D besar dengan full HD yang menakjubkan,” kata Brian Siegel,Wakil Presiden Sony Audio Rumah dan Bisnis Video.

Selain itu, proyektor menggunakan lampu Ultra High Performance tunggal (UHP) yang mendorong kecerahan sampai 1.000 ANSI lumens. Serta dilengkapi dengan teknologi dari Sony Iris Advanced 3 yang membantu untuk menghasilkan rasio kontras dinamis sampai 150000:1.

Sony memberikan garansi sampai dengan tiga tahun untuk proyektor ini. Dan melepasnya dengan harga yang masih terbilang mahal, yakni USD 9999.[tsn/ hbs]{jcomments on}

 

Previous articleLima Notebook Bisnis Terbaik Versi PCMag
Next articleAXIS Tandatangani Financing Deal Senilai USD 1,2 Milyar

1 COMMENT

  1. Ⲕualitas – Pɑstikɑn bahwa pеrusahaan Anda telah memilih mampu membeгian lаyanan berkualitas
    . Dunia adaⅼah semua tentang perdagangan, dan perԁaɡangan perlu dibayar kembali, tapi outsouгcing layanan ρengembangan weeb membantu orang di sudut yang berlawanan dari dunia untuk membayar dengan instan .
    pengembɑngan perangkat lunak dapat juga disebut sebagai pengembangan aplikasi, desain perangkat ⅼunak, merancang pengembangan aplikasi enterpгise atrau pengembangan aplikasi perangkat lunak .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here