Sony VAIO Z Series, Notebook Dengan Power Media Dock

Jakarta – Perusahaan Sony telah meluncurkan notebook portabel VAIO Z Series  yang paling ringan di dunia untuk kategori notebook 13-inci. Sony VAIO Z memiliki case ramping dari aluminium dan fiber carbon. Ketebalan notebook ini hanya 16.65 mm dan berat 1.1 Kg dan ukuran layar 13.1 inci.

Salah satu fitur utama dari VAIO yang mencolok dan baru adalah adanya sistem Power Media Dock. Ketika dipasangkan dengan dock yang disediakan, Sony Seri Z berubah menjadi workstation utama dan  dapat menampilkan output hingga empat layar full HD.

Tanpa Power Media Docknya pun pengguna bisa menikmati grafis tinggi karena Sony Vaio Z dilengkapi dengan Intel HD Graphics 3000. Sementara Power Media Dock merupakan docking station yang menyertakan kartu grafis AMD Radeon HD 6650M dengan dedicated memory 1GB, drive optik slot-loading dan menawarkan tiga port USB (satu USB 3.0), HDMI dan port VGA.

Seperti yang dilansir dari engadget (21/07) VAIO Z didukung oleh Intel Core Sandy Bridge 2nd generation prosesor Intel i5 dan i7. Dilengkapi juga dengan Intel Turbo Boost yang memiliki kecepatan clock hingga 3,40 GHz, dan mendukung memori sampai 8GB RAM dan dual-channel SSD dengan RAID.

Notebook Vaio Z juga memiliki built-in dukungan  teknologi Intel Wireless Display serta mendukung konektivitas Bluetooth dan WiFi dan mobile broadband sebagai opsional. Blu-ray drive, layar Full HD 1080p juga tersedia sebagai pilihan.

Harga Sony VAIO Z Series dimulai pada USD 1969 dan muncul dalam pilihan warna  karbon hitam, karbon  indigo dan karbon premium hitam . (tsn/hz)

Previous articleApple Cetak Rekor Penjualan Terbaik
Next articleGoogle Rilis Aplikasi Google+ Untuk iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here