telset

Sony Vaio E14P akan Gunakan Ivy Bridge

Jakarta- Untuk mendongkrak penjualan notebook-nya ditengah persaingan pasar yang semakin ketat, Sony memperkenalkan generasi Vaio terbarunya seri E14P yang sudah menggunakan prosesorIvyBridge.

“Kami menargetkan adanya peningkatan penjualan sekitar 25 hingga 30 persen pada tahun 2012 ini untuk perangkat notebook,” ujar Satoru Arai, Presiden Direktur Sony Indonesia, di Jakarta, Jumat (27/4).

Sony Indonesia sendiri berencana mulai akan secara resmi meluncurkan Vaio E14P di pasar Indonesia pada tanggal 10 Mei 2012 nanti. Berbeda dari generasi notebook konvesional yang sudah ada di pasaran, Sony menghadirkan Vaio generasi terbarunya ini dengan prosesor keluaran terbaru Intel, Ivy Bridge.

“Meski bukan generasi ultrabook dengan bentuk slim, tetapi prosesornya sudah menggunakan prosesor terbaru Intel seri Ivy Bridge Core i7,” tambah Citra Dewi Indahwati, Evangelist Vaio Mobile Bussiness Group Sony Indonesia.

Ada dua varian prosesor yang disediakan Sony untuk seri E14P ini, yakni Intel Core i5 dengan kapasitas harddisk 640GB dan Core i7 sebesar 750GB. Kedua varian Vaio ini juga didukung dengan GPU dari AMD Radeon HD 7670M, RAM sebesar 4GB.

“Vaio E14P ini juga akan kami hadirkan dengan warna khas anak muda, 4 sajian warna untuk varian Core i5 dan 1 warna untuk Core i7,” jelasnya. Warna yang dihadirkan adalah pink, black, white, silver Core i5 dan gun metalic untuk Core i7. [wnh.hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0