telset
spot_img

Sony Umumkan Update Firmware Terbaru

sony-xperia-odin2

Jakarta – Sony telah mengumumkan serangkaian update firmware terbaru untuk memaksimalkan dan menjalankan semua fitur kamera dari generasi Nexnya. Update terbaru itupun sudah masuk dalam versi 1.02, yang telah dilengkapi dengan koreksi lensa otomatis.

Seperti dilansir dari laman dpreview, Rabu (06/02) Firmware terbaru yang masuk dalam versi 1.02 telah selesai dirampungkan oleh Sony. Untuk memfasilitasi sejumlah fitur kameranya dari generasi Nex-7, Nex-6, Nex-5R, Nex-5N Mirrorless APS-C, dan dua lensa Hybrid E-mount.

Beberapa perbaikan yang ada dalam versi terbaru Firmware ini adalah mengenai perbaikan koreksi lensa mount 16-50 mm secara otomatis.

Piranti lunak ini, akan memerintahkan lensa untuk memfilter gambar, memperbaiki pewarnaan obyek, sekaligus  mengedit profil kamera dan kriteria lensa pencarian dengan mengkustomnya.

Seperti pada versi Firmware v1.01, update terbaru ini juga akan membantu dukungan pengambilan AF secara cepat khusunya untuk lensa Hybrid 30 dan 50 mm dengan f/3.5.

Tetapi, fitur tersebut sudah tersedia dan dapat dinikmati langsung di seri Nex-6 dan 5R yang masih menggunakan lensa E-mount f/1.8 meski tidak melakukan update Firmware terbaru.[wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0