Sony Ucapkan Selamat Tinggal Pada Toko Onlinenya

Sony Online Store closeJAKARTA – Anda yang selama ini selalu membeli produk-produk Sony langsung dari toko online-nya, mungkin akan dibuat terkejut dengan berita yang beredar baru-baru ini. Ya, perusahaan asal Jepang itu dikabarkan akan menutup toko online-nya pada 28 Agustus mendatang.

Rencana ini, seperti dilaporkan Androidcentral, Sabtu (1/8/2015), diumumkan Sony kepada para pelanggannya melalui email, disamping juga turut memajangnya di situs. Di sana, dituliskan bahwa para pelanggan memiliki waktu hingga tanggal 28 Agustus, tepatnya pukul 13.00 untuk melakukan pembelian dan menggunakan kartu hadiah yang ada.

sony-online-store-shutdown-screenshot

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan lebih lanjut dari Sony mengenai ‘wadah’ lain yang sekiranya akan menjadi pengganti untuk toko online-nya ini. Sebagai petunjuk, mereka hanya mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk membuat tempat baru yang nantinya akan menghadirkan ragam produk secara online dan lebih banyak cara untuk berbelanja.

Hmm… toko online yang seperti apa ya kira-kira?

Bagaimanapun, kita masih harus menunggu hingga keterangan secara resmi diberikan oleh perusahaan. Sementara itu, bagi Anda yang berniat untuk membeli ponsel Xperia, kamera baru, atau salah satu dari produk Sony lainnya, mungkin ada baiknya untuk bertindak lebih cepat. Masalahnya waktu Anda tidak banyak. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI