telset

Sony Tidak Mau Latah Bikin Tablet Murah

Jakarta – Apple dan Samsung boleh bersaing memperebutkan pasar dengan cara perang harga. Namun strategi ini tidak akan ditiru vendor lainnya asal Jepang, Sony.

Wakil presiden eksekutif Sony, Kunimasa Suzuki,mengatakan bahwa perusahaannya cukup fleksibel dan punya penelitian yang cukup untuk siap bersaing dengan dua kompetitor terberatnya, Apple dan Samsung.

Kunimasa menegaskan tidak ingin mengikuti arus persaingan harga di pasar tablet PC dan smartphone yang diciptakan kedua raksasa tersebut. Demikian yang telsetNews kutip dari Reuters, Selasa (4/9).

Sony memang sejak berpisah dengan Ericsson terlihat aktif menggelontorkan beberapa produk smartphone barunya ke pasaran. Dengan mengusung seri Xperia sebagai andalannya, Sony seperti cukup “pede” masuk ke medan pertempuran.

Di perhelatan IFA tahun ini, Sony juga berhasil menarik perhatian pengunjung dengan jajaran seri Xperia terbarunya. Salah satunya adalah Xperia T, smartphone yang telah dibekali prosesor Snapdragon S4 Krait dual-core yang mengungguli Samsung Galaxy S III dan HTC One X yang menggunakan quad-core di benchmark.

Persaingan harga di pasar tablet memang saat ini sedang memanas. Hal ini terdorong oleh semakin menjamurnya perangkat tablet di pasaran. Beberapa vendor telah mengeluarkan tablet murahnya, seperti misalnya Nexus 7 dan Kindle Fire. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0