Sony Siapkan ’‘NyPhone’™ Pasca Pisah dengan Ericsson

Jakarta – Setelah rumor keberadaan ponsel Sony Ericsson Xperia Nozomi memudar, kini muncul bocoran baru tentang ponsel terbaru dari Sony, yang sudah tidak menggunakan brand Sony Ericsson lagi.

Sony yang akan mengeluarkan ponsel perdananya pada tahun depan dikabarkan akan mulai melepas brand Ericsson pada pertengahan tahun 2012, dan akan menggunakan brand Sony pada produk buatannya.

Keberadaan ponsel Sony ini diperkuat dengan beredarnya gambar ponsel yang disebut-sebut sebagai Sony LT22, atau dengan kode ponsel, NyPhone. Ponsel ini dikatakan akan dengan chipset 1GHz berjenis dual-core U8500 yang dibangun oleh ST-Ericsson. Demikian yang Telsetnews kutip dari GSMArena, Rabu (13/12).

Sementara itu untuk layarnya ponsel ini sudah berukuran 4 inci dengan teknologi layar QHD. Terdapat juga kamera pada bagian belakang dengan resolusi 8 megapiksel Exmor R serta menampilkan di dalamnya sensor backlit.

Ponsel ini nantinya juga akan siap diajak berlari kencang karena memiliki RAM 1 GB, dan dengan memori internal yang mencapai 16GB. Dipastikan dengan memori sebesar itu, dipastikan Anda akan dapat menyimpan berbagai file yang lumayan besar.

Namun hingga kini belum ada informasi pasti kapan ponsel dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich ini akan secara resmi dirilis ke pasaran.[tsn/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -