Sony Siapkan ‘Lavender’ dengan Chipset MediaTek

Sony Xperia Z series imageJAKARTA – Meski sempat dikabarkan akan menjual unit bisnis mobile, namun Sony justru semakin gencar menyiapkan sejumlah smartphone barunya untuk dirilis ke pasaran. Selain Xperia Z4 yang sedang menjadi topic hangat, Sony dikabarkan juga siap merilis smartphone dengan nama Sony Lavender.

Kabar ini diungkap oleh situs yang kerap membocorkan informasi di Twitter, @upleaks. Dalam cuitan terbarunya @upleaks mengungkap bahwa Sony akan memperkenalkan smartphone mid-range, dengan kode nama Lavender.

Smartphone yang diketahui memiliki nomor model E5503 ini awalnya diduga adalah Sony Cosmos. Namun dugaan itu tidak terbukti, karena Sony Cosmos memiliki nomor model E5306.

Sony Lavender bocoran

Menurut @upleaks, Lavender akan mengusung spesifikasi layar sentuh dengan resolusi resolusi FHD (1080p) dan ditenagai chipset MediaTek MT6752 octa-core 64-bit. Selain itu, Lavender juga sudah memiliki dukungan untuk jaringan 4G LTE.

Dikutip dari GSMAArena, Rabu (8/4/2015), smartphone yang akan menyasar pasar kelas menengah ini akan dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android Lollipop dengan dibalut UI khas buatan Sony.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0