telset

Sony Siap Hadang Rencana Kehadiran TV Apple

Jakarta – Perusahaan raksasa elektronik, Sony, tak ingin kecolongan™ dengan rencana Apple yang akan membuat TV Apple dengan menggunakan teknologi Siri sebagai mesin pengontrol. Pihak Sony menyebutkan mereka kini sedang bersiap melakukan perubahan radikal pada industri TV

Industri TV saat ini sedang menunggu-nunggu rilis nya TV set oleh Apple yang pertama kali dicetuskan oleh mantan CEO mereka yang dikatakan akan me-reinvent industri TV. Tidak ingin ketinggalan langkah dengan Apple, Sony seperti yang dikatakan oleh CEO Howard Stringer mengkonfirmasi kalau mereka juga akan melakukan perubahan radikal pada industri TV.

Menurut CEO Sony, Howard Stringe, saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan besar-besaran di bagian R&D (Research and Development) Sony yang akan mengerjakan TV set jenis baru.

Kami tidak bisa terus menjual TV set seperti yang saat ini kami lakukan. Semua TV set yang kami buat tidak terlalu banyak mendatangkan keuntungan, kata Stringe, seperti dilansir bgr, Jumat (11/11).

Stringer mengakui telah mengetahu akan rencana mendiang Steve Jobs yang akan mendesain ulang industri TV dengan meluncurkan jenis TV baru. Rencana itu sudah kami ketahui, tetapi untuk melakukannya butuh waktu, ujarnya.

Seperti diketahui, menurut rumor yang beredar pihak Apple dikabarkan saat ini sedang mempersiapkan teknologi Siri sebagai mesin pengontrol TV.

Sony sendiri masih belum mau membocorkan teknologi seperti apa yang akan digunakan Sony pada perangkat TV set barunya tersebut. Namun menurut Stringer, Sony sudah siap berperang™ dengan apapun teknologi yang akan digunakan produk TV baru dari Apple.

Kami sudah sangat siap untuk itu, karena saya sudah menghabiskan sekitar 5 tahun untuk mengembangkan platform yang bisa menghubungkan perangkat mobile dan komputer dengan TV, ucap Stringer. Saat ini yang bisa saya katakan adalah, kami sudah siap berkompetisi dengan Apple. Semuanya sudah selesai dan akan segera siap dirilis,” pungkasnya lagi.[hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0