telset
spot_img

Sony Segera Luncurkan Generasi Baru Xperia Tipo

Jakarta – Sony Mobile dikabarkan akan meluncurkan kembali ponsel pintarnya dikelas middle-end, dan akan diperkenalkannya dengan nama Xperia E. Mengusung sistem operasi Android 4.1 Ice Cream Sandwhich yang dapat diupgrade ke versi lebih tinggi Jelly Bean.

Sebelumnya pun Sony telah mengeluarkan Tipo, yang persis dengan seri Xperia E yang juga diperkenalkan dalam dua varian. Menggunakan single SIM card, dan dual SIM. Namun keduanya sudah mengusung layar berukuran 3.5 inch, dengan resolusi HVGA.

Seperti dilansir gsmarena, Kamis (06/11) Sony Xperia E hadir dalam dua varian, menggunakan single SIM dan dual Sim. Keduanya juga sudah didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM7227 kecepatan 1GHz.

Pada sisi multimedia, Sony menanamkan kamera resolusi 3.2 MP. Dengan memori penyimpanan sebesar 4GB internal, yang dapat diekspansi dengan slot micro SD hingga 32GB. Dan untuk menopang kinerjanya, menggunakan baterai berkapasitas 1530mAh.

Pihak Sony mengklaim bahwa dengan kapasitas sebesar itu bisa memberikan waktu bertahan hingga 6 Jam waktu bicara dan 530 jam dalam waktu Standby. Rencananya Sony baru akan memasarkan ponsel barunya ini di awal tahun 2013 nanti.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0