telset

Sony SAL55300, Lensa dengan Translucent Mirror

Jakarta– Untuk memberikan hasil gambar yang lebih baik dari jangkauan luas, Sony merilis lensa SAL55300, sebagai pelangkap kamera Sony generasi Alpha.

“Lensa SAL55300 hadir sebagai pelengkap sempurna lensa generasi Alpha A-mount dengan teknologi Translucent Mirror, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar jauh dengan hasil yang tajam dan Full HD Video,” ujar Mike Kahn, Direktur Bisnis Alpha Sony Electronis, yang dikutip Telsetnews, dari DPreview, Kamis (26/07).

Lensa ini dihadirkan khusus untuk para pecinta fotographi yang ingin mengambil obyek gambar secara portrait dan landscape dari jarak yang cukup jauh.”Dengan kinerja yang mencapai 55-300mm, pembesaran kisaran 5.5x akan sinkron dengan baik pada system Alpha kami,” jelas Mike.

Sony SAL DT55300 sendiri disusun dari 12 elemen gelas dalam 9 grup dengan mengusung teknologi ED (Extra-Lod Dispersion) yang diklaimnya mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan lebih jernih dengan pengurangan penyimpngan warna.

Selain itu juga, teknologi Smooth Autofokus Motor (SAM) akan memberikan kinerja focus lensa yang jauh lebih cepat dan tidak berisik. Sony sendiri akan melepas lensa panjang ini pada bulan September 2012 dengan kisaran harga USD 300.[wnh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0