Sony Rilis Update Android ICS Beta untuk Xperia Play

Jakarta – Kabar baik untuk Anda pengguna Sony Xperia Play. Hari ini, perusahaan yang telah bercerai dengan Ericsson ini mengumumkan secara resmi telah merilis update Android terbarunya untuk ponsel Xperia Play.

Walaupun yang dirilis adalah Android Ice Cream Sandwich versi beta, setidaknya di versi kali ini banyak perubahan yang mendasar pada ponsel mungil tersebut.

Untuk mendapatkan update Android terbarunya ini, para pengguna Xperia Play harus membuka bootloader. Jadi, secara tidak langsung, para pengguna Xperia Play tidak bisa mendapatkan update pembaharuan secara otomatis.

Dalam blog resminya yang dilansir GSMArena, Jumat (30/3), Sony membenarkan bahwa tujuan utama meraka meluncurkan ROM ICS Betanya itu untuk menguji aplikasi yang telah dibuat para pengembang.

Selain itu, Sony juga memastikan bahwa di update terbarunya ini tak akan ada yang berkurang dari segi kemampuannya dalam hal gaming.

Jika Anda tertarik dengan update versi betanya ini, Anda bisa mengunduhnya di sini. Tapi ingat, lebih baik Anda baca dulu perintah bagaimana cara melakukan update Android ICS tersebut. Selamat mencoba. [tsn/hbs]

Previous articleDeveloper Rusia Siapkan Aplikasi TV di Lumia
Next articleNikon akan Rilis Kamera 24 MP Berfitur Wifi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here