telset

Sony Rilis Notebook Vaio Seri S

Jakarta – Sony mulai memperkenalkan jajaran Vaio Seri S dengan ukuran yang lebih kecil. Anggota baru keluarga Vaio Seri S ini sedikit lebih tipis dan ringan dibandingkan pendahulunya.

Seperti dikutip telsetnews dari engadget, Jumat (27/5), notebook terbaru keluaran Sony ini disebut-sebut sangat cocok bagi para pengguna dari kalangan siswa sampai pebisnis.

Vaio Seri S tersedia dalam berbagai pilihan warna yang elegan di antaranya silver, hitam atau platinum dengan bahan magnesium dan alumunium. Notebook ini juga dilengkapi baterai tembahan yang dapat memberikan daya sampai 15 jam nonstop.

“Pengguna sekarang ingin notebook yang jangka waktu pemakaiannya dapat berlangsung selama jam tanpa pengisian, kecil dan cukup ringan untuk dibawa kemana-mana, dan memiliki kinerja dan kekuatan seperti pada PC,” kata Mike Lucas, Senior Vice President Divisi Jasa Teknologi Jaringan di Sony Electronics yang dikutip Telsetnews dari engagdet.

Notebook ini memilki layar 13,3 inci dengan ketebalan hanya 0,95 inci serta berat 1,3 Kg sudah  termasuk baterai standar. Untuk kinerja yang tinggi, Sony membekalinya dengan prosesor generasi ke dua Core i7 dengan Intel Turbo Boost Technology 2.0.

Untuk kualitas grafis dibenamkan AMD Radeon HD 6630 Graphics card 1GB Hybrid untuk model tertentu dengan VRAM 1GB memberikan kualitas visual premium tampilan HD tanpa memberatkan CPU.

Untuk kinerja maksimum dalam hal penyimpanan yang cukup, diterapkan fitur saluran solid state drive ganda dengan teknologi RAID 0.

Notebook VAIO Seri S hadir dengan satu sentuhan tombol Vaio. Gunanya membantu penggunanya untuk berseluncur ke software Galeri Media, Vaio Perawatan Perangkat Lunak dan akses ke web penuh tanpa boot-up ke Windows.

Notebook Vaio Seri S ini rencananya akan dijual pada kisaran harga USD 1350, dan baterai tambahan USD 150.[tsn/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0