telset

Sony PS4 ‘Ngalah‘ Meluncur Setelah Xbox Terbaru

Xbox 720
Xbox 720

Jakarta – Saling intip. Demikian kira-kira yang dilakukan dua raksasa konsol game yang tengah bersaing ini. Ya, Sony dan Microsoft saling intip kekuatan masing-masing sebelum meluncurkan produk terbaru mereka di tahun ini.

Walaupun sudah banyak pemberitaan yang menyebutkan kedua perusahaan ini akan meluncurkan konsol game terbarunya di tahun ini, namun kepastian siapa yang lebih dulu merilis produknya masih belum jelas.

Menurut CEO Sony, Kaz Hirai, pihaknya lebih senang memberikan kesempatan kepada Microsoft untuk meluncurkan konsol gaming terbarunya lebih dahulu.

Dikutip telsetNews dari slashgear, Selasa (22/1), Hirai menyebutkan bahwa lebih baik melihat spesifikasi produk milik kompetitor terlebih dahulu, agar dapat mengeluarkan produk dengan spesifikasi yang lebih baik.

Jika mendengar pernyataan Hirai tadi, maka kemungkinan hampir bisa dipastikan bahwa konsol Playstation 4 akan datang setelah Microsoft merilis konsol gaming terbaru mereka.

Dari rumor yang beredar selama ini, Microsoft akan meluncurkan konsol Xbox terbaru di ajang E3 2013 bulan Juni nanti. Ini artinya bagi para pencinta PlayStation harus lebih bersabar hingga acara Tokyo Game Show tahun ini. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0