telset
spot_img

Sony Pilih Nama Xperia ZL Gantikan Odin

Sony Odin atau Xperia ZL
Sony Odin atau Xperia ZL

Jakarta –  Sebelumnya telah beredar kabar yang menyebutkan Sony Xperia X akan dijadikan nama resmi Sony Odin.Namun kabar terbaru mengungkapkan nama Xperia ZL yang akan dipakai.

Perusahaan asal Jepang ini berencana akan menghadirkan Xperia ZL dalam ajang pameran tahunan CES (consumer electronic show) di Las Vegas, Amerika Serikat pada akhir bulan ini.

Sony Xperia ZL merupakan smartphone berbasis Android ini akan memiliki desain unibody, yang dilengkapi dengan slot kartu SIM dan slot kartu microSD yang terletak pada bagian belakang bodi  dengan slot kecil.

Sedangkan persenjataannya sendiri ZL akan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, chip Snapdragon S4 Pro quad-core, 1.5GHz. Ditambah RAM 2GB dan media internal 32GB.

Menurut situs Vietnam SeCafe.vn, Xperia ZL akan lebih tebal dan lebih berat daripada Z. Sony juga akan mendesain bodi belakangnya dengan aksen berkontur. Kamera depan diletakkan tepat di sudut kanan bawah, mirip seperti yang ada pada ponsel Nokia N9.

Sony Xperia ZL dikabarkan juga telah didaftarkan untuk mendapatkan sertifikasi IP55/57, seperti pada generasi ponsel tangguh Xperia lainnya. [wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0