Sony Perkenalkan Notebook Vaio F Series

Jakarta – Produsen notebook Sony memperkenalkan notebook Vaio F series yang didekasikan bagi penggemar multimedia yang suka game, menonton film, mendengarkan musik.

Notebook yang memiliki layar lebar 16,4 inci dengan resolusi  1920×1080 Full HD 1080p ini telah dibenamkan perangkat Bluray Disc.

Untuk kualitas suara, VAIO F Series menerapkan teknologi S-Force Front Surround 3D dan suara audio yang kaya dari Dolby Home Theater v3. Notebook ini juga telah dijejali performa grafis dari NVIDIA GeForce GT 540M dengan pilihan 1GB atau 512 MB.

Untuk fitur video chating sudah dilengkapi kamera web HD yang didukung oleh sensor Exmor. Dan sama seperti saudara Vaio seri S, notebook ini juga memiliki tombol yang unik untuk menikmati media player.

Pengguna hanya perlu menekan tombol Vaio maka akan segera masuk ke perangkat lunak Galeri Media. Tak hanya itu, perangkat ini juga bisa di hubungkan ke sistem Playstation 3 dengan Remote Keyboard.

Vaio F Series dijalankan dengan Genuine Windows 7 Home Premium. Sebagai tempat penyimpanannya, telah disediakan kapasitas hingga 750 GB. Notebook ini telah tersedia dipasaran, dengan kisaran harga USD 1100.[tsn/ hbs]{jcomments on}

 

 

Previous articleMengintip Bocoran Samsung SPH D600
Next articleLima Notebook Bisnis Terbaik Versi PCMag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here