telset
spot_img

Sony ‘Odin’ akan Menggunakan Layar 5 inci?

Jakarta – Sebelumnya telah beredar rumor Sony sedang menyiapkan ponsel dengan kode nama Yuga dan Odin tanpa spesifikasi. Kabar terbaru menyebutkan bahwa kedua ponsel tersebut akan menggunakan layar berukuran 5 inci.

Bocoran spesifikasi tersebut didapatkan dari forum terkenal, XDA Developer. Menurut forum tersebut, spesifikasi kedua ponsel muncul secara lengkap. Dimensi dari Sony C650X “Odin” adalah 131.6mm x 69.7mm x 9.8mm dengan berat 147g.

Sedangkan untuk ponsel Sony C660X Yuga dikatakan akan lebih tinggi dan lebih tipis dengan dimensi 138.6mm x 71mm x 8.1mm, dan berat tak lebih dari 140g.

Sebagai perbandingan, dimensi dari  HTC Droid DNA adalah 141 x 70.5 x 9.73 mm. Pastinya, jika bocoran spesifikasi ini benar, setidaknya, ponsel dari Sony tersebut termasuk yang tertipis di kelasnya.

Nama Sony Yuga sendiri akan digunakan untuk ponsel Sony versi Asia. Ponsel tersebut akan hadir pertama kali di Jepang dengan body anti air. Sementara Sony Odin disebutkan adalah meruapakan versi global Sony Yuga.

Beberapa analis memprediksi tahun depan adalah pertarungan ponsel berlayar 5 inci. Untuk itu, produsen asal Jepang ini telah mempersiapkan perangkat ponsel dengan ukuran dan spesifikasi tersebut. [tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0