Sony Mobile Unjuk Gigi di Mobile Expo Shanghai

DSCN0479

 

Shanghai – Ajang pameran Mobile  Asia Expo yang berlangsung di Shanghai, tepatnya di Sanghai New International Expo Center  Pudong berakhir sudah. Pameran yang berlangsung dari tanggal 26 sampai tanggal 28 Juni 2013 meninggalkan beberapa catatan penting.

Pameran yang diikuti oleh kalangan industri dan teknologi telekomunikasi dari seluruh dunia, memperlihatkan babak baru kemajuan teknologi di bidang teknologi telekomunikasi. Seperti pemanfaatan teknologi NFC, Mobile Broadband 4G dan lain sebagainya.

Dalam ajang tersebut Sony Mobile juga memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yakni  Sony Xperia Z Ultra. Series Z ini diharapkan menjadi suksesor dari lini produk Sony Mobile. Dalam pameran tersebut, Sony Mobile memperlihatkan keunggulan teknologinya di bidang material produk yang anti air dan juga teknologi color layar  dengan Triluminos.

Pengunjung ditunjukan ketahanan dari Xperia Z Ultra, ketika direndam dalam air. Phablet berukuran 6,4 inchi ini juga diklaim sebagai smartphone dengan layar full HD tertipis di dunia.

Selain memamerkan kecanggihan Xperia Z Ultra, Sony juga meluncurkan smart watch. Jam tangan pintar ini menggunakan sistem operasi Android, bisa digunakan tidak hanya sebagai penunjuk waktu.  Jam dengan desain tahan air ini, juga memiliki konektifitas dengan teknologi NFC. Sehingga bisa dikovergensikan dengan perangkat Sony lainnya.

“Anda bisa memutar musik, mengatur presentasi dan mengambil gambar melalui jam tangan pintar tersebut,” jelas Calum MacDougall, Head Of Xperia Marketing, Sony Mobile Corporation.

Hadirnya jam tangan pintar ini, meneguhkan keunggulan teknologi yang dimiliki oleh Sony Mobile. Raksasa elektronik asal Jepang ini nampaknya ingin mengambil momentum di Shanghai Mobile Expo, untuk mengambil alih kepemimpinan pasar dari para pesaingnya.

Setelah memiliki secara penuh Sony Mobile, mereka mulai mengembangkan Sony dengan berbagai paten teknologi yang dimilikinya, serta mengintegrasikan semua ekosistem teknologi Sony lainnya. Dari mulai Sony Walkman, Bravia Engine, Sony Music dan Sony Entertainment.

Keunggulan inilah yang ditawarkan oleh Sony kepada konsumen, dan merupakan pembeda dengan produk kompetitor lainnya.[AZ]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0