telset

Sony Memperkenalkan VAIO Multi –Flip Serba Guna

16193328

Jakarta – Sony Menghadirkan bentuk baru dalam desain notebook VAIO, dengan bentuk Multi-Fit yang memberikan penggunanya pilihan dalam menggunakan mobile PC dengan tetap menikmati fungsi penuh dari laptop tradisional.

VAIO Fit multi-flip PC terbaru bertujuan untuk memenuhi kebutuhan komputasi semua orang, dan tersedia dalam ukuran 14 inch dan 13 inch. Sorotan utama dari desain VAIO Fit multi-flip PC adalah engsel multi-flip revolusioner terbaru, yang membuatnya dapat diputar dan berubah antara mode laptop, tablet dan viewer dengan memutar layar melalui engselnya

VAIO Fit multi-flip didukung oleh prosesor Intel Core Generasi Ke-4 yang menggabungkan kinerja komputer yang menakjubkan dengan mobilitas layaknya tablet. Otak komputer nan canggih ini mampu memberikan peningkatan daya baterai sebesar 50 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sehingga dapat menyala lebih lama.

Untuk menambah nyaman layaknya notebook PC konvensional. Pada mode tablet, VAIO Fit multi-flip PC cocok digunakan untuk penulusuran di web, mengambil gambar, dan menulis dengan menggunakan digitizer stylus.

VAIO Fit 14A/13A yang serba guna akan tersedia sejak 18 November 2013 dengan harga berkisar antara Rp10.099.000  hingga Rp21.299.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0