Sony Luncurkan Xperia Z2 dengan Harga Rp 8,5 juta

IMG-20140305-WA000Jakarta – Setelah diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2014, Sony Xperia Z2 akhirnya resmi menginjakkan “kaki”-nya di bumi pertiwi. Flagship terbaru dari Sony ini diluncurkan dalam sebuah event berskala internasional yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, pada 5 Maret 2014.

“Melalui Xperia Z2 kami telah membawa seri Z premium kami ke tingkat selanjutnya, mengantarkan pengalaman unik yang hanya ditawarkan oleh Sony,” ujar Kunimasa Suzuki, President dan CEO, Sony Mobile Communication.

Lebih lanjut, pihak Sony menyebut Xperia Z2 sebagai smartphone tahan air premium terbaik dari Sony yang menggabungkan pengalaman layar, suara, kamera dan camcorder terbaik, ditambah dengan penawaran hiburan eksklusif dan ekosistem pendamping yang terus bertambah.

“Xperia Z2 menawarkan pengalaman inovatif yang mampu mengabadikan memori dalam detail yang mengagumkan melalui perekaman video 4K. Konsumen juga dapat mendengarkan musik bahkan dalam suasana yang berisik tanpa interupsi berkat teknologi peredam derau digital kai yang telah diakui,” jelas Kunimasa.

Untuk flagship terbarunya ini, Sony membandrolnya dengan harga Rp 8,5 juta  dan mulai tersedia di pasaran pada bulan Maret 2014.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI