Sony Luncurkan Rangkaian TV Bravia 2013

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Jakarta – Di 2013 ini Sony mempersembahkan dua produk baru 4K Ultra HD TV ke dalam rangkaian seri X. Melanjutkan kesuksesan peluncuran LED TV 4K 84 inch tahun lalu. Sony menghadirkan juga layar 65 inch dan 55 inch dipasar.

“Dengan ukuran  yang baru ini, kini keunggulan TV 4K dapat dinikmati oleh banyak konsumen, kecanggihan Sony TV 4K kini dapat dinikmati disetiap rumah dengan harga yang setara dengan TV premium HD” ujar Satoru Arai Presiden Direktur Sony Di Jakarta (12/04).

TV LED 4K seri X dilengkapi teknologi tinggi untuk menghasilkan gambar yang memukau. Sebagai contoh picture engine 4K X-Reality PRO untuk mengurangi gangguan visual dan memperbaiki gambar. Seri 4K LED TV juga memiliki Triluminos Display LED Backlighting untuk mendukung dalam memperoleh gambar dengan warna yang asli, kaya dan halus, sekaligus meniru warna-warna yang sulit ditampilkan, seperti merah dan hijau.

Seri X juga menawarkan suara yang lebih baik dengan menggabungkan Signal to Sound Architecture, seri TV ini menggabungkan speaker magnetic fluid dari Sony dan teknologi unique digital signal processing, untuk menghasilkan suara dengan midrange yang halus, bervibrasi rendah dan bass mendalam.

Semua model seri X dilengkapi dengan WiFi dan menawarkan beragam jenis koneksi internet termasuk Sony smart connect solutions, yang dapat digunakan untuk konektivitas silang antar perangkat bergerak dan TV.(ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0