telset

Sony HMZ T2, Kacamata 3D Personal Tanpa Koneksi TV

Jakarta – Raksasa elektronik Jepang membuat terobosan baru dengan berhasil mengembangkan kacamata khusus yang dapat menampilkan gambar 3D tanpa harus terkoneksi langsung dengan TV atau perangkat 3D lainnya.

Kacamata futuristik dengan nama Sony HMZ T2 ini berbeda dari kacamata 3D konvensional yang ada di pasaran, karena kacamata ini tak perlu terhubung dengan dengan televisi  atau perangkat 3D lainnya, sehingga bisa lebih personal.

“HMZ T2 datang sebagai media hiburan dan perangkat 3D personal yang bisa langsung dipakai tanpa terekoneksi ke televisi, dan sekaligus telah dilengkapi dengan suara visual Audio yang mengagumkan,” tulis Sony dalam websitenya  yang dikutip telsetNews, Kamis (13/9).

Kacamata ini dapat menampilkan tayangan gambar kualitas tinggi dengan panel EL Organik HD Sony yang dibungkus dalam desan konvensional. Selain itu, headphone khusus yang ditanamkan di HMZ T2 memiliki teknologi 5.1 channel surround yang dapat memberikan efek suara mengagumkan.

Sony juga telah melakukan evolusi teknologi gambar dalam kacamata tersebut, dimana para pengguna nantinya bisa memanfaatkan panel Clear, untuk mereproduksi video dengan tampilan yang lebih unik seperti halnya 24p True Cinema.

Di dalam HMZ T2 diletakkan teknologi filter untuk memblokir cahaya dari luar, untuk memberikan hasil gambar yang jernih. Sehingga pengguna nantinya, akan merasakan sensasi bioskop virtual dalam kacamata tersebut.

Rencananya Sony baru akan menyediakan kacamata 3D HMZ T2 ini pada 13 Oktober mendatang untuk pasar Jepang, dengan membanderolnya di kisaran harga USD 900.

Bagi Anda yang penasaran ingin melihat kacamata unik buatan Sony ini, silahkan lihat video promosinya dibawah ini:

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0