Sony Hadirkan Xperia Z4 Tablet

Xperia_Z4_Tablet_ColoursJAKARTA – Sony Mobile mengumumkan tablet teringan dan tertipis didunia yakni Xperia Z4 Tablet. Xperia Z4 Tablet menawarkan teknologi Sony yang terbaik dikelasnya dengan menampilkan layar 10.1 inci dengan resolusi 2k. Dengan hanya 6.1mm, Xperia Z4 tablet memiliki bodi yang ramping dan berat kurang dari 393g (389g Wi-Fi / LTE 393g)

“Membangun sukses dari pendahulu, kami ingin mengambil semua kualitas dari Xperia Z2 Tablet yang konsumen cintai dan meningkatkannya untuk Z4 Tablet,” kata Dennis van Schie, SVP Sales & Marketing di Sony Mobile dalam keterangnya, Selasa (3/3/2015).

lebih lanjut Dennis mengatakan, Konsumen sangat mengapresiasi inovasi bila itu bisa memberikan nilai yang berarti dalam hidupan mereka.

“kami telah berhati-hati membuat dan mempertimbangkan semua aspek dari Z4 Tablet untuk memenuhi tuntutan gaya hidup.” ungkapnya

Xperia Z4 Tablet hadir dengan 8MP kamera belakang, menampilkan teknologi canggih Sony untuk pemotretan luar biasa di segala cahaya, dan kualitas tinggi 5.1MP kamera depan dengan sudut lebar, sangat baik untuk selfie dan video call, yang memastikan Anda berada dalam jangkauan gambar.

Dapur pacu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64 bit5 super cepat, dengan 32GB memori internal, dengan kapasitas baterai 6,000mAH dengan mode Baterai STAMINA dari Sony.

Pada desain juga memiliki sertifikasi Penilaian IP68 kedap air dan kedap debu pada Xperia Z4 Tablet4 menjamin daya tahan yang kuat sehingga ideal untuk penggunaan sehari-hari di segala kondisi.

Xperia Z4 tablet akan diluncurkan secara global, dengan varian 4G LTE dan WiFi,  mulai Juni 2015. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here