Sony Ericsson Xperia Ray Resmi Sambangi Indonesia

Jakarta- Sony Ericsson resmi meluncurkan Xperia Ray di Indonesia. Dengan mengusung aspek desain nomer satu yang selalu dikedepankan oleh Sony Ericsson dalam rangkaian ponsel Xperia-nya. Tampil dengan bahan desain Almunium.

“Kami berharap Xperia ray dapat menarik perhatian konsumen yang mencari kombinasi antara desain menawan dan ponsel yang kaya fitur. Semua ini kami persembahkan melalui perpaduan antara bahan kualitas premium dan fitur multimedia dari Sony, ujar Djunadi satrio, Head Of Marketing Sony Ericsson Indonesia saat peluncuran perdana Xperia Ray di jakarta, Jumat (7/10).

Dijelaskannya, Sony Ericsson Ray memiliki fitur yang handal dengan platform Android 2.3 Gingerbread dengan insade Xperia. Tampil dengan layar 3.3 inchi, smartphone ini  mampu menghasilkan tampilan yang luar biasa berkat kemampuan prosesor 1GHz. Dipadukan dengan kemampuan koneksi dengan menggunakan perangkat lain seperti Mobile Bravia Engine.

Ponsel ini ditawarkan melalui kerjasama dengan Bank Permata berupa harga khusus untuk setiap pembelian ponsel Xperia Ray dari harga Rp 3.099.000 menjadi Rp 2.499.000 dan fasilitas cicilan 0% khusus pemegang kartu kredit. Pada paket pembelian mendapat bonus paket data unlimited gratis selama 1 bulan dari AXIS.[ms/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleBill Gates Meninggal?
Next articleAXIS Tak Terlalu Tertarik Jualan BlackBerry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here