telset

Sony Ericsson Xperia Duo, Andalkan Prosesor Dual Core

Jakarta – Mengikuti jejak beberapa vendor ponsel yang sudah mengeluarkan ponsel dual corenya, perusahaan Sony Ericsson kini akan melakukan hal yang sama. Rencana Sony Ericsson tersebut bocor ke internet. Kabarnya ponsel tersebut bernama Xperia Duo si Dual Core pertama dari Sony Ericsson.

Kemungkinan ponsel ini menggunakan chipset NovaThor A9500, yang menggabungkan beberapa Cortex A9 core dengan Mali-400 GPU. Jadi pada dasarnya spesifikasi ini hampir sama yang Anda dapatkan pada Samsung i9100 Galaxy S II.

Ada rumor yang mengatakan juga bahwa Xperia Duo akan menggunakan chipset Qualcomm MSM8260 Snapdragon, yang merupakan otak di balik kekuatan HTC Sensation.

Smartphone Gingerbread ini juga akan menampilkan layar QHD 4,5 ini yang mengesankan dengan Bravia Mobile Engine. Kelebihan lain berlanjut dengan adanya kamera 12 megapiksel dan baterai luar biasa 2500 mAh .

Saat ini belum ada informasi tambahan lain yang bisa kami berikan termasuk kapan dipasarkan maupun harga SE Xperia Duo ini. (tsn/hz)

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0