Sony Ericsson Xperia Arc, Visualy Attractive

Lahir dari vendor yang cukup berpengalaman di industri multimedia menempatkan Sony Ericsson selangkah lebih maju dalam hal multimedia. Lihat saja ponsel yang satu ini. Bermodalkan mesin yang biasa digunakan di Sony Bravia LCD TV, Sony Ericsson menyulap perangkat berlayar 4.3 inchi menjadi perangkat multimedia berkualitas. Dengan Bravia Engine di dalamnya, Xperia Arc mampu menampilkan gambar dan video dengan ketajaman dan kontras yang lebih baik. Diilengkapi juga dengan noise reduction yang dipercaya mampu memperhalus kualitas gambar.

Sony Ericsson Xperia Arc bersenjatakan prosesor Qualcomm Snapdragon 1 GHz dan RAM berkapasitas 512 MB. Di dalamnya kita bisa menemukan port HDMI yang bisa digunakan untuk streaming video kualitas HD ke layar LCD. Ponsel bersistem operasi Android ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi HSPA dan WiFi yang support DLNA. Dihiasi dengan user interface Timescape dan disempurnakan dengan kamera beresolusi 8 MP yang terdapat Exmor R sensor di dalamnya.

Seperti umumnya ponsel cerdas lainnya, Xperia Arc membenamkan hampir semua jenis konektifitas dan diperkaya dengan beragam fitur multimedia. Tak kalah pentingnya adalah teknologi GPS yang didukung peta dan fungsi navigasi dari Google. Last but not least, ada Android Market yang memungkinkan kita untuk menambah aplikasi dari pihak ketiga. Well done! (HZ)
{jcomments on}

Previous article21 Aplikasi populer telah di tarik Google
Next articleSamsung Infuse 4G, Next Gen Galaxy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here