Samsung Infuse 4G, Next Gen Galaxy

Samsung Infuse 4G jadi salah satu produk yang dipamerkan Samsung di ajang CES 2011 lalu. Smartphone yang dibundling dengan layanan AT&T ini cukup menyedot perhatian karena membenamkan teknologi layar terbaru berjuluk Super AMOLED Plus. Sebuah teknologi yang dipercaya mampu menghadirkan kontras dan visibilitas luar ruang yang lebih baik. Dengan teknologi tersebut, layar Infuse 4G bisa tetap terlihat jelas meski di bawah terpaan sinar matahari langsung.

Yang juga tak kalah menariknya adalah embel-embel 4G dibelakang kata Infuse. Samsung mengartikannya dengan teknologi HSPA+ yang dibenamkan ke dalam Infuse 4G.  Meski belum sampai pada teknologi LTE seperti halnya HTC Thunderbolt, tapi dengan teknologi HSPA+, Samsung Infuse 4G menjanjikan kecepatan akses data hingga 21 Mbps.

Samsung Infuse 4G juga dilengkapi dengan prosesor Hummingbird berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM berkapasitas 1 GHz. Spesifikasi yang cukup tangguh untuk bisa menjalankan multitasking, HD gaming, dan streaming multimedia via WiFi DLNA. Secara fitur, Samsung Infuse 4G tak ubahnya penyempurna Galaxy S. That™s why kami menyebutnya The Next Gen Galaxy. (HZ)
{jcomments on}

Berita sebelumyaSony Ericsson Xperia Arc, Visualy Attractive
Berita berikutnyaTri Gunakan 472 BTS Hidrogen Ramah Lingkungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here