Sony Ericsson Menghadirkan Layanan Penyimpanan Online

Jakarta – Sony Ericsson hari ini mengumumkan perincian dari sebuah promosi baru yang akan memberikan setiap pengguna Xperia  fasilitas penyimpanan dan berbagi file dalam kerjasamanya dengan Box. Cukup dengan login kedalam akun Box mereka melalui aplikasi Box untuk Android di dalam Android  Marketplace, pengguna Xperia diseluruh dunia akan dapat menikmati penyimpanan awan gratis dan berbagi file seumur hidup.

Dengan semakin banyaknya konsumen yang mengambil foto, mendengarkan musik dan menonton video melalui smartphone Xperia  mereka, terutama disaat liburan, kami ingin memastikan bahwa mereka mampu mengunggah konten mereka ke awan dan membaginya keseluruh perangkat lainnya. Xperia  dan Box akan memberikan konsumen akses menuju konten dalam jumlah besar dimana saja mereka berada, memposisikan smartphone mereka tepat di jantung gaya hidup mereka yang selalu terhubung, ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, Dalam siaran pers yang diterima Telsetnews, Senin (19/12).

Dengan semakin banyaknya orang yang membawa perangkat pribadi mereka untuk bekerja untuk memanfaatkan mobile computing secara maksimal, sangatlah penting bagi mereka untuk tidak mengkhawatirkan tentang masalah limitasi peyimpanan, ujar Aaron Levie, co-founder dan CEO Box. Melalui kerjasama dengan Sony Ericsson kami membawa kekuatan penuh Box  dalam pengelolaan dan berbagi konten awan kepada para pengguna tersebut.

Melaui penyimpanan dan berbagi file dari Box, pengguna Xperia dapat mengakses konten mereka dimana saja dari berbagai perangkat dan aplikasi secara mudah. Kini, Box telah membantu lebih dari 8 juta individu dan 100,000 tampilan bisnis, unggah dan berbagi dan kelola seluruh konten mereka dalam layanan awan dan dari perangkat selular. Kini, pemilik smartphone Xperiaâ„¢ dapat mengelola konten dalam jumlah yang besar dengan penyimpanan gratis 50GB, yang dapat menampung sekitar 50.000 dokumen, foto dan presentasi.

Promosi Box  akan dimulai pada tanggal 15 Desember 2011 sampai dengan akhir Desember 2012, dan akan tersedia untuk semua konsumen di seluruh dunia yang memiliki smartphone Xperia  termasuk dan yang diluncurkan setelah Xperia  X10.(ms)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -