Sony CyberShot TX55, Kamera Pocket 16,2 Megapiksel

Jakarta – Sony, perusahaan raksasa elektronik dunia yang juga memproduksi kamera mengeluarkan kamera digital terbarunya, Sony CyberShot TX55. Kamera digital dari Sony ini memiliki resolusi yang sangat besar untuk ukuran pocket, yaitu 16,2 megapiksel.

Di kamera kompak terbaru ini kami membuat perubahan apa yang sebelumnya bisa dilakukan. Selain desain, pengembangan baru dengan rangka ultra tipis serta kombinasi fitur kerja yang luar biasa menempatkan lebih banyak kreatrivitas yang dapat dilakukan lewat kamera ini, ujar Yosuke Tomoda, Direktur Bisnis CyberShot Sony Electronics kutip dari engadget, Selasa (26/7).

Kecanggihan kamera ini tak hanya berhenti dari desainnya yang tipis dengan resolusi jumbo. Tetapi Sony CyberShot TX55 juga mendukung video Full HD, 3D dan Mode Efek. Bahkan untuk melakukan zooming, kamera ini mampu sampai pada tahap 10x.

Kemudian di bagian belakang kamera ini terpampang layar LCD besar dengan ukuran 3.3 inci dengan Xtra Fine OLED. Layarnya yang sudah mendukung teknologi layar sentuh, sangat cocok bagi pengguna yang ingin memamerkan hasil jepretannya ataupun video dengan detail yang luar biasa.

Untuk pemasarannya, sampai saat ini Sony memastikan akan tersedia di pasaran pada bulan September 2011 nanti dengan harga USD 350. Cukup murah mengingat fitur yang ditawarkan dari kamera ini seperti teknologi 3D. [tsn/ hbs]

{jcomments on}

Previous articleAirbnb, Broker ’‘RumahKontrakan’™ Via Internet
Next articleOtoritas China Selidiki Isu Apple Store ’‘Palsu’™

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here