telset

Sony CyberShot DSC WX30, Hasilkan Gambar Realtime 3D

Jakarta – Belum lama merilis seri CyberShot DSC TX55, kini Sony merilis kamera digital terbarunya lagi dengan nama Sony CyberShot DSC WX30, yang telah menggunakan teknologi terbaru  no loss zooming™ yang mampu menghasilkan gambar realtime 3D.

Seperti yang dikutip telsenews dari dpreview, Selasa (26/7), Sony menjamin kualiatas gambar yang tinggi ketika kamera ini digunakan. Sony menjanjikan produk buatannya ini dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 12 megapiksel jika ingin meng-capture video.

Di kamera ini juga terdapat teknologi baru yang dinamakan no loss zooming™, sebuah teknologi yang memungkinkan pengguna dapat menghasilkan gambar yang lebih realtime.

Kamera digital ini memiliki ukuran layar 3 inci dengan teknologi touchscreen. Untuk prosesor image yang digunakan adalah BIONS dengan sensor jenis BSI CMOS.

CyberShot DSC WX30 juga mampu melakukan video recording dengan kualitas resolusi 1920 x 1080 pada 60 fps. Beratnya yang hanya 117 gram pun membuat kamera ini semakin mudah dibawa kemana-mana tanpa harus ruang penyimpanan yang besar.[tsn/ hbs]

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0