Sony Bersih-bersih Kantor, Hapus Nama Ericsson

Jakarta – Pada bulan Oktober lalu kita dikagetkan dengan akuisisi Sony terhadap Sony Ericsson. Alhasil, nama Sony Ericsson pun dihilangkan dari brand ponsel terbaru Xperia nya yang sekarang hanya bernama Sony, kutip Telsetnews dari PhoneArena, Senin (19/12).

Kali ini, di tempat kantor pusatnya, segala sesuatu yang bernama Sony Ericsson dihapus kata Ericsson™nya. Salah satu yang terlihat mencolok adalah logo lama yang ada di pintu masuk. Kata Ericsson dihapus dan digantikan logo Sony. Gambar tersebut didapat dari seorang analis di Inggris yang bernama Ben Wood. Ia memamerkan foto gambar pintu depannya lewat akun jejaring sosial, twitter.

Perlu diketahui, rencana Sony untuk membeli Ericcson karena perusahaan ini memiliki lisensi yang terkenal dengan nama 5 paten esensial yang berkaitan dengan teknologi wireless yang banyak digunakan smartphone. Dengan lisensi ini, Sony juga akan meraup keuntungan yang lebih banyak dibandingkan dengan penjualan perangkat Sony sendiri.

Selain itu, permasalah akusisi, saat ini tinggal menunggu persetujuan regulator yang akan keluar pada bulan Januari 2012 nanti. Sepertinya Sony akan mencoba menyaingi Apple dengan menggandeng Google untuk menciptakan smartliving dengan satu sistem operasi, Android.

Bagaimana rencana besar tersebut terbentuk? Kita lihat saja nanti. (tsn/hz)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -