telset

Sony Berikan Sistem Keamanan Bagi Pemilik Xperia

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta – Ponsel kini sudah menjadi barang berharga bagi setiap orang. Bahkan orang lebih memilih untuk ketinggalan ponsel dibandingkan ketinggalan dompet. Tidak heran bila Anda menggunakan ponsel untuk menyimpan data penting dan rahasia. Namun bagaimana jika ponsel tersebut hilang atau dicuri?

Sony sebagai salah satu produsen ponsel dunia dengan lini Xperia sebagai smartphone unggulan punya solusi bagi para pemilik ponsel yang kehilangan barang berharganya itu.

Sony membawa layanan keamanan ke beberapa smartphone Xperia. Vendor asal Jepang ini telah meluncurkan “My Xperia” yang menjadi nilai tambah bagi pemilik Xperia. Alasannya cukup sederhana.

Sony ingin menghubungkan ponsel Xperia ke Xperia.com. Lalu jika ponsel hilang atau dicuri, sistem keamanan yang Sony bangun memberikan kemudahan bagi pemilik Xperia untuk melacak keberadaan ponsel tersebut.

Lewat blognya yang telsetNews kutip dari androidcentral, Senin (11/2), Anda dapat membunyikan alarm meskipun ponsel dalam mode silent dan membuka kunci layar. Jika ponsel Anda terselip disuatu tempat, Anda dapat mudah menemukannya.

Selain itu, My Xperia juga memiliki kemampuan untuk menghapus data Anda dari jarak jauh, baik data yang tersimpan di dalam memori internal maupun yang tersimpan di dalam memori eksternal.

Peluncuran sistem keamanan yang berjuluk My Xperia ini akan dilakukan secara bertahap, dimulai dari Xperia Acro S kemudian ke ponsel yang mendukung Android 4.0 lainnya yang keluar di tahun 2012. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0