telset

Sony Belum Tertarik Kembangkan Windows Phone

 

Jakarta – Walaupun sebagian besar kompetitornya seperti Samsung dan HTC kini mulai mengeluarkan perangkat dengan platform Windows Phone, namun ternyata hingga kini Sony belum cukup tergoda untuk membuat perangkat dengan sistem operasi buatan Microsoft itu.

Rumor yang menyebutkan bahwa Sony akan mengeluarkan jajaran ponsel Windows Phone sudah sering terdengar. Namun pihak Sony telah menegaskan bahwa pihaknya belum akan membuat perangkat ponsel dengan platform tersebut.

Seperti dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Senin (19/11), pihak Sony sudah mengkonfirmasi bahwa perusahaannya tidak akan membuat Windows Phone, setidaknya dalam waktu dekat.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Penjualan Sony, Dennis van Schie, dalam wawancara dengan Financial Times Dutschland. Ia mengakui pihaknya memiliki hubungan baik dengan Microsoft dan sedang mengamati dengan seksama perkembangan Windows Phone.

“Mengingat bahwa Windows Phone sebagai platform Microsoft  hanya bagian kecil dari penjualan smartphone, sangat masuk akal bila beberapa produsen ragu-ragu saat mengadopsi perangkatnya dengan dukungan Microsoft,” jelasnya. [lkh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0