Socmed untuk Remaja ‘Facebook Lifestage’ Tersedia di Android

Telset.id, Jakarta – Facebook Lifestage, aplikasi jejaring sosial khusus remaja yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu, kini telah tersedia untuk Android. Saat pertama kali diumumkan, Facebook Lifestage memang hanya hadir di iOS.

Aplikasi yang menargetkan pengguna remaja ini diharapkan bisa mengatasi penurunan jumlah pengguna remaja di Facebook. Selama ini Facebook dianggap kurang menarik oleh para remaja karena dianggap kurang memenuhi “selera” anak muda, dan banyak didominasi pengguna dewasa.

Facebook Lifestage memang tidak terlalu menarik bagi pengguna dewasa. Seperti Snapchat, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memposting video singkat, termasuk data profil mereka.

Idenya adalah video harus diperbarui secara berkala, dan teman-teman bisa melihat mereka. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk ‘membuka’ sekolah mereka dan melihat apa yang dilakukan siswa lain di sekitar mereka.

Tapi berbeda dengan Snapchat dan beberapa layanan serupa lainnya, Lifestage bisa dilihat oleh siapapun tanpa batas waktu. Video dapat dilihat oleh siapa saja, termasuk yang berada di luar sekolah pengguna.

Aplikasi ini juga memiliki emoji dan filter, yang keduanya tampaknya akan banyak digunakan oleh Lifestagers (sebutan untuk pengguna Lifestage). Secara keseluruhan, aplikasi ini cukup menarik, dan diyakini akan banyak mendulang pengguna. Meski untuk saat ini masih belum bisa menyaingi Snapchat.

Nah, bagi Anda pengguna Android yang tertarik ingin mencoba aplikasi Lifestage, bisa mendownloadnya via Google Play Store, atau dapat langsung mendownloadnya di sini. [HBS]

 

 

SourceSlashgear

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI