Home NEWS INTERNET So Sweet! Bos Facebook Bikinkan Alat Khusus Buat Istri

So Sweet! Bos Facebook Bikinkan Alat Khusus Buat Istri

Telset.id, Jakarta – Bos Facebook, Mark Zuckerberg, juga manusia biasa. Hari-hari sibuknya tetap harus mengurus rumah tangga, terkhusus istri dan dua anaknya. Ia sampai-sampai membuat suatu alat spesial untuk istri tercinta. Alat tersebut diberi nama Sleep Box. Apa fungsinya?

Menurut laporan DailyMail, seperti dikutip Telset.id, Senin (29/4/2019), Zuckerberg menciptakan alat khusus untuk membantu sang istri, Priscilla Chan, tertidur lebih nyenyak. Alat tersebut ia namai Sleep Box.

Sebagai seorang ibu rumah tangga, Priscilla harus menggunakan sebagian besar waktu hariannya untuk mengurus Maxima (3) dan August (1,5). Karenanya, saat tiba beristirahat, ia harus mendapat waktu tidur yang berkualitas.

{Baca juga: Saingi Google Assistant, Facebook Bikin Asisten Suara Sendiri}

“Jadi ibu sangatlah berat. Priscilla sulit tidur nyenyak pada malam hari. Ia akan terbangun dan memeriksa jam untuk melihat apakah anak-anak terbangun. Namun, seringkali ia justru tak lagi bisa tertidur,” kata Zuckerberg di Facebook.

Untuk membantu Priscilla, Zuckerberg menciptakan Sleep Box, kotak bujur sangkar terbuat dari kayu yang dilengkapi fitur lampu. Lampu akan menyala antara pukul 06.00-07.00 pagi, waktu di mana Maxima dan August biasa terbangun.

Sleep Box ditempatkan di meja dekat Priscilla. Cahayanya cukup terang sehingga ketika ia melihat bisa tahu bahwa sudah saatnya pergi ke kamar anak. Namun demikian, Sleep Box tak berfungsi sebagai alarm seperti jam weker.

{Baca juga: Facebook Punya Fitur Baru “Why am I seeing this post?”}

Zuckerberg mengklaim bahwa Sleep Box bekerja lebih baik dari perkiraan. Priscilla kini bisa tidur nyenyak sepanjang malam. “Sleep Box adalah bentuk ekspresi rasa cinta dan terima kasih saya kepada istri dan anak-anak,” tulisnya. [SN/HBS]

Sumber: Dailymail

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version