Smartphone Tango Kedua, Asus ZenFone AR Bakal Mejeng di CES?

Telset,id, Jakarta – Sejumlah bocoran gambar yang menunjukkan bahwa Asus Zenfone AR akan menjadi smartphone kedua yang berada dibawah bendera Project Tango muncul ke permukaan baru-baru ini. Ini adalah platform berbasis Augmented Reality yang dikembangkan oleh Google. Sebelumnya, proyek ini telah menghasilkan Lenovo Phab 2 Pro, yang diluncurkan tahun lalu dengan membawa layar 6,4 inci dan resolusi 1440 x 2560.

Menurut laporan PhoneArena, Selasa (3/1/2017), Asus ZenFone AR bocor salah satunya melalui siaran pers dengan tanggal tercatat 4 Januari. Rilis tersebut mencatat bahwa ZenFone AR (yang merupakan kependekan dari Augmented Reality) akan menjadi ponsel Tango pertama yang didukung oleh shipset Snapdragon 821. Asus Zenfone AR juga akan menjadi handset pertama Tango yang memiliki kemampuan AR, dan Daydream untuk VR.

Bocoran kedua berasal dari Evan Blass, yang menyebarluaskan tweet yang menampilkan render dari bagian depan dan belakang perangkat. Jika Anda memiliki mata yang tajam, Anda akan melihat bahwa tanggal yang tertera di telepon adalah 4 Januari, yang merupakan tanggal di siaran pers yang bocor.

Tak hanya itu, keterangan di ponsel juga menunjukkan lokasi keberadaannya, dimana tertulis Las Vegas di sana, yang merupakan tempat berlangsungnya CES akhir pekan ini.

Nah, jika semua bocoran ini benar adanya, di antara ponsel baru yang akan diresmikan oleh Asus pada ajang CES nanti akan ada satu yang menggunakan Snapdragon 821 sebagai otaknya dan dia adalah Asus Zenfone AR. Handset ini akan menjadi penantang yang lebih kuat ketimbang Lenovo Phab 2 Pro, yang datang dengan SoC Snapdragon 625. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here