Smartphone Dual SIM 4G LTE dengan LED Flash Pada Kamera Depan

Kamera

20150921_084213

Dari banyak fitur, kami sangat menyukai fitur ini, sebabnya penggunaan kamera utama dengan resolusi tinggi. Smartphone ini sudah menggunakan kamera 13MP serta kamera depan 5MP. Hasil jepretan Galaxy J5 tentu sangat bagus apalagi dilengkapi dengan fitur LED Flash serta aperture f/1.9. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, Samsung Galaxy J5 sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8GB plus slot microSD yang dapat digeber hingga 128GB.

Untuk fitur yang sudah tertanam ada beragam mode. Mode tersebut antara lain Auto, Pro, Panorama, Continuous Shot, Beauty Face, Sound & Shot, dan Sports. Lalu terdapat efek warna seperti Negative, Sepia, dan Grayscale. Pengaturannya terdapat Picturesize, Video size, Grid lines, Location Tags, dan lain sebagainya.

Kamera bagian depan Samsung Galaxy J5 ditanamkan kamera berukuran 5MP beserta flash. Mode yang disediakan hanya terdapat  Selfie, Wide Selfie, Interval Shot, dan Sound & Shot.

Video

Beralih ke pemutar video, meskipun telah disatukan dalam aplikasi Gallery, Samsung juga seperti biasa membekali perangkat Galaxy J5 dengan aplikasi Video. Sehingga, dalam aplikasi ini hanya menampilkan file berupa video saja. Dalam aplikasi ini, tampilan dapat diubah sesuai keinginan Anda. Seperti fitur View as, Sort by, dan Auto play next.

Perangkat ini juga telah dirancang untuk memutar video dengan fitur Subtitles dan Listen via Bluetooth yang membuat Anda lebih merasa nyaman jika menonton suatu file video pada handset ini. Format yang dapat diputar dalam video meliputi MP4, M4V, 3GP, 3G2, MKV, WEBM.

Next page………

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI