Oppo Bikin Ponsel Baru Mirip iPhone 6 Plus?

Oppo mirip iPhone 6 Plus 2JAKARTA – Menjelang tutup tahun, Oppo kian gencar menyiapkan beberapa smartphone barunya yang siap dirilis ke pasaran. Salah satunya terungkap di situs microblogging Weibo, yang jika dilihat, smartphone baru dari Oppo tersebut bentuknya mirip iPhone 6 Plus.

Jika Anda lihat pada gambar, kemiripan perangkat ini dengan iPhone 6 Plus dapat terlihat pada bagian panel belakangnya. Yakni adanya garis putih di bagian atas dan bawah. Oppo juga memajang mereknya di posisi logo Apple pada iPhone 6 Plus.

Kesamaan lainnya dapat diliahat pada bagian bawah dan samping. Speaker grill di ujung kanan, kemudian USB diantaranya, dan 3.5mm earphone jack di sisi paling kiri. Tak cuma itu, posisi kamera kedua perangkat ini juga sama.

Yang membuat keduanya nampak berbeda adalah penempatan flash kamera. Pada iPhone 6 Plus, flash berada di sisi kamera. Selain itu tidak banyak perbedaan yang terlihat dari keduanya.

Sayangnya, bocoran gambar di Weibo ini tidak membarikan keterangan sedikitpun tentang nama dan spesifikasi dari smartphone baru Oppo tersebut. Kita tunggu saja beberapa hari ini, kemungkinan akan ada bocoran spesifikasinya.[HBS]

Oppo mirip iPhone 6 Plus

Oppo mirip iPhone 6 Plus 5 Oppo mirip iPhone 6 Plus 4 Oppo mirip iPhone 6 Plus 3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI