Smartfren Xstream, Ponsel Modem Murah Multifungsi

Jakarta – Kehadiran ponsel saat ini bukan lagi sekedar sebagai alat berkomunikasi untuk layanan voice dan sms saja, tapi juga sudah menawarkan layanan data. Melihat kebutuhan tersebut, Smartfren menghadirkan ponsel multifungsi, Smartfren Xstream.

Ponsel terbaru dari Smartfren ini dapat berfungsi sebagai modem. Dengan kemampuannya untuk dijadikan modem, Smartfren Xstream dapat diakses dengan kecepatan tinggi menggunakan jaringan EVDO Rev.A.

“Kami menghadirkan ponsel sekaligus modem dengan kemampuan mengakses internet berkecepatan 3.1Mbps, yang mampu melayani video streaming tanpa putus” ujar Merza Fachys, Chief Technology Officer Smartfren, pada acara peluncuran Smartfren Xstream, di JCC Jakarta, Selasa (1/11).

Smartfren Xstream memiliki teknologi plug and play, sehingga tanpa perlu driver instalasi ponsel akan langsung dikenali sebagai modem saat disambungkan pada PC atau Laptop. Sistem operasi yang didukung Windows7, Windows Vista, Windows Xp, dan Mac OS 10.5 dan 10.6.

Sementara itu, Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren, menerangkan, Ponsel Smartfren selalu dibuat oleh brand yang sudah dikenal, dengan harga yang terjangkau. Kami menargetkan ponsel ini akan terjual sampai 10 ribu unit, selama ajang Indocomtech 2011,  terang Djoko di sela acara Indocomtech 2011.

Ponsel terbaru Smartfren ini hasil kerjasama dengan Alcatel ini juga dilengkapi dengan kamera 2MP, dengan layar berdimensi 2.4inch. Smartfren Xstream dibandroll dengan harga Rp 299.000. Smartfren memberi jaminan garansi tujuh hari dari waktu pembelian, untuk ganti baru bila pengguna mendapatkan ponselnya mengalami masalah. [wnh/hbs]{jcomments on}

 

 

Previous articleNokia Siapkan Aplikasi Eksklusif untuk Ponsel Nokia
Next article4G LTE Verizon Gunakan Software Alcatel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here