Smartfren Sponsori Pitbull Goyang Jakarta

Jakarta – Smartfren Pitbull Live in Jakarta telah digelar kemarin, Selasa (6/12). Konser ini menarik perhatian para pencinta penyanyi berkepala plontos ini.

Tennis Indoor Senayan ramai dengan kehadiran pencinta penyanyi asal Amerika Serikat, Pitbull. Sekitar 5 ribu tiket yang disediakan panitia diakui panitia hampir ludse oleh para penggemar Pitbull yang ingin menonton konser pemusik bergenre hip-hop tersebut.

Konser kedua Pitbull ini didukung penuh oleh operator seluler Smartfren. Operator yang sedang getol menggenjot penjualan data ini memang sedang aktif mempromosikan produknya dengan mengusung kegiatan yang akrab dengan anak muda.

Kampanye I Hate Slow™ yang diusung oleh Smartfren diakui berjalan lurus dengan kegiatan anak muda. Smartfren pun yakin bahwa konser Pitbull kali ini tidak akan ngaret seperti konser musik lainnya.

Pastinya konser ini sesuai dengan apa yang dijanjikan, bahkan tidak aka nada hal yang sudah menjadi umum yakni Ngaret, sesuai dong dengan kampanye kita I Hate Slow! ujar Rodolfo Pantoja, Presiden Direktur Smartfren di Jakarta, Rabu (6/12).

Kali ini merupakan kali kedua penyanyi berdarah Brazil ini menggoyang Jakarta. Sebelumnya, Pitbull pernah menggelar konser di Indonesia pada bulan Mei tahun 2010. Lighting sama crowd-nya lebih seru kali ini dibandingin konser Pitbull sebelumnya, ungkap seorang penonton yang ditemui Telsetnews seusai konser.[dny/hbs] {jcomments on}

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -