Smartfren Sediakan Kartu Perdana untuk Wisatawan Asing

Telset.id, Jakarta – PT Smartfren Telecom menghadirkan kartu perdana Smartfren Tourist Pack bagi wisatawan asing. Kartu tersebut diperuntukan bagi turis mancanegara agar komunikasi mereka tetap lancar selama di Indonesia.

Menurut VP Mobility Development Smartfren, Hermansyah kartu ini sengaja dihadirkan agar para wisatawan mancanegara dapat memperoleh kemudahan akses komunikasi selama berada di Indonesia.

“Seperti untuk mencari dan mendapatkan referensi lokasi wisata di Indonesia Selain itu kami berharap hadirnya kartu ini dapat juga mendukung kemajuan dunia pariwisata di Indonesia,” ujar Hermansyah.

{Baca juga: Smartfren akan Uji Coba 5G di Kawasan Marunda}

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tim Telset.id pada Selasa (28/05/2018), Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack menghadirkan 2 penawaran paket data. Pertama, kartu perdana Tourist Pack Unlimited Internet Kouta 24 Jam dengan harga Rp 100 ribu dan berlaku selama 14 hari.

Paket kedua adalah Kartu Perdana Tourist Pack kouta 30GB dengan harga Rp 200 ribu yang berlaku selama 14 hari. Semua kartu tersebut juga memberikan bonus menelpon internasional selama 10 menit.

Selain menghadirkan kartu perdana Tourist Pack, Smartfren juga melakukan langkah peningkatan kualitas koneksi data, di beragam tempat tujuan wisata di Indonesia. Saat ini jangkauan Smartfren bisa dinikmati di sebagian besar tempat wisata, antara lain: Pulau Sabang, Batam, Danau Toba, Bukit Tinggi, Bali, Gili Islands Lombok , Mandalika, Senggigi, Bantimurung dan Rammang Rammang Maros

{Baca juga: Mudik Lebaran, Smartfren Prediksi Trafik Data Naik 25%}

Dengan hadirnya layanan terbaru Kartu PerdanaTourist Pack dan hadirnya Smartfren di sebagian besar daerah tujuan wisata nasional,  mereka sangat optimistis, dapat mendukung kemajuan dunia pariwisata di Indonesia dengan memberikan kenyamanan dan juga kemudahan berkomunikasi bagi para wisatawan mancanegara, selama mereka berada di Indonesia. [NM/HBS]

Previous articleDemi Fortnite, Microsoft Hadirkan Xbox One S Warna Ungu
Next articleMudik Lebaran, XL & Kemenhub Luncurkan ‘Peta Digital’ Jelajah Nusantara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here