Smartfren Rilis Kartu Perdana untuk Kids Zaman Now

Telset.id, Jakarta – Generasi Z atau kids zaman now adalah generasi yang tidak dapat terpisahkan dari gadget. Memakai media sosial, berseluncur di dunia maya, streaming musik dan video, dapat dikatakan sudah menjadi bagian dan kebutuhan sehari-hari mereka. Melihat hal tersebut Smartfren, menghadirkan kartu perdana untuk kids zama now.

Kartu perdana terbaru tersebut adalah 4G GSM+ Rp 30.000 dengan total kuota sebesar 6GB. Total kuota kartu perdana 4G GSM+ Rp 30.000 dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3GB, dan kuota midnight yang berlaku dari Pk 01.00 – Pk 06.59 sebesar 3GB.

Selain itu jika pelanggan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000,  setiap bulan akan mendapatkan lagi tambahan bonus sebesar 2GB program GIS (gratis internet setahun).

Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh. Berbeda dengan operator lainnya, semua kuota dan bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G selama 24 jam.

“Smartfren melihat bahwa kids zaman now, yang kebanyakan adalah pelajar, dan juga millenials atau para professional muda, tidak dapat lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet, baik itu digunakan untuk sosial media, streaming, browsing, atau sekedar chatting,” ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Untuk itu, lanjut Derrick, kartu perdana Smartfren dengan nominal dan benefit baru ini menawarkan harga yang relatif murah. Hanya dengan Rp 30.000 dan benefit kuota sebesar 6GB, mereka dapat Internetan to The Max

Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss, serta dapat diperoleh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI