Smartfren Raih Best Operator dan Data CDMA

Jakarta – Operator CDMA, Smartfren, berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang yang memberikan penghargaan kepada pelaku industri telekomunikasi di Indonesia, ™Brand Champion Award 2011™.

Dalam ajang yang diadakan Majalah Marketeers dan MarkPlus Insight itu, Smartfren meraih penghargaan untuk dua kategori, yakni Best Data CDMA Operator dan Best CDMA Operator.

Semoga penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan kami, kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (25/3).

Menurutnya, keberhasilan ini membuktikan tidak hanya layanan telepon, tetapi juga layanan data Smartfren yang semakin baik di setiap harinya. Terbukti dengan dua penghargaan yang kami terima dari Majalah Marketeers dan MarkPlus Insight ini, pungkasnya.

Penghargaan pada ajang tahunan ini diberikan kepada pelaku industri teknologi komunikasi, informatika, perangkat selular dan digital telco dan gadget.

Penilaian pemenang didasarkan pada hasil survei yang dilakukan MarkPlus Insight sejak tanggal 25 Februari 2011 sampai dengan 7 Maret 2011 terhadap 1.383 responden di enam kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makasar. [hbs] {jcomments on}

 

 

Previous articleRIM Raup Untung USD 19,9 Miliar di 2010
Next articleFinePix XP30, Kamera Tangguh Dilengkapi GPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here