Smartfren Perkenalkan Hape Enduro di MBC 2011

JAKARTA – Operator CDMA Smartfren memanfatkan ajang pameran komputer terbesar di Indonesia, Mega Bazar Computer 2011, untuk mempromosikan beragam produk layanannya. Salah satu produk terbaru Smartfren yang diperkenalkan adalah Hape Enduro.

Selama pameran berlangsung, kami ingin memperkenalkan inovasi-inovasi baru yang telah kami ciptakan. Dan Hape Enduro merupakan produk ponsel bundling terbaru kami yang ditawarkan pada event ini, kata Chief Sales Officer Smartfren, Charles Sitorus pada keterangan resminya di Jakarta, Selasa (9/3).

Ponsel yang diklaim memiliki masa standby dan talk time yang cukup panjang itu dapat bertahan 700 jam untuk masa standby dan 350 menit untuk talk time. Itulah sebabnya kenapa pihak Smartfren menjulukinya dengan Hape Enduro.

Dijelaskan Charles, pelanggan yang membeli paket ponsel bundling ini akan mendapatkan gratis 15 hari Facebook, Twitter, Smartfren Messenger dan tujuh hari cerita di menu Collection m-Story .Pembeli juga akan bisa langsung menikmati seluruh benefit kartu perdana Lokal Plus, jelas dia.

Menurutnya, salah satu fitur unggulan yang ada di Hape Enduro adalah m-Story. Fitur ini merupakan layanan aplikasi mobile berbasis Brew yang ditanam di dalam handset Smartfren. Dengan m-Story, pelanggan Smartfren dapat mengakses buku-buku digital dengan mudah dengan berbagai genre seperti Novel, Cerpen, Teenlit, Humor dan Religi.

Sekarang pelanggan tidak perlu khawatir komunikasi terputus karena Hape Enduro memiliki standby & talktime yang panjang dan memiliki banyak keuntungan tanpa harus ribet melakukan registrasi, tambah Joko Sriyono, Div. Head of Mass & Youth Segment.

Hape yang dibundling dengan kartu perdana Smartfren Lokal Plus ini akan dibanderol dengan harga khusus, yakni  Rp 179 ribu (belum termasuk PPN) selama pameran pameran MBC 2011 tanggal 9- 13 Maret di stand Smartfren. [hbs] {jcomments on}

 

 

 

 

Previous articleBTS tenaga Hydrogen dari 3 dan PT Cascadiant Indonesia
Next articleSandy Bridge, Chipset Terbaru Dari Intel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here