Smartfren Luncurkan Ponsel Android ‘Smartfren Andro’

 

Jakarta – Operator telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, Smartfren, hari ini meluncurkan smartphone terbarunya yang ditujukan untuk pecinta gadget  dengan nama Smartfren Andro.

Smartphone yang mengusung tagline, Watch, Play and Fast serta ditargetkan menjadi salah satu unggulan Smartfren ini merupakan smartphone Android CDMA EV-DO Rev A RUIM berlayar 4 inci pertama yang hadir di Indonesia.

Android kini tengah memikat banyak pengguna smartphone, menjadikan perangkat genggam yang mengusung Android menjadi pilihan utama di market, ujar Rodolfo P. Pantoja, Presiden Direktur Smartfren pada acara peluncuran Smartfren Andro™ di Jakarta, Kamis (15/3).

Pada akhirnya, lanjut Rodolfo, gadget dengan kemampuan prima, serta layanan internet yang cepat namun hemat yang disediakan oleh operator, penjadi faktor penentu bagi pengguna untuk memilih yang terbaik baginya. Smartfren Andro adalah gadget yang dapat dipertimbangkan sebagai pilihan terbaik, ucapnya

Smartfren Andro memiliki layar berukuran 4 inci dan diklaim memiliki keunggulan dalam kecepatan akses internet yang dapat mencapai kecepatan hingga 3,1 Mbps, karena telah ditanam prosesor Qualcomm 1 GHz di dalamnya.

Selain itu, Smartphone ini juga menawarkan pembiayaan yang hemat karena didukung teknologi CDMA EV-DO Rev A milik Smartfren. Sementara OS yang digunakan adalah Android 2,3 Gingerbread yang dapat diupgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Smartfren Andro yang merupakan official smartphone Android kedua dari Smartfren setelah Smartfren Wide, dan ditawarkan dengan harga Rp1.483.900. Tersedia bonus free data sebesar 12 GB selama 12 bulan dengan mekanisme free 1GB untuk setiap isi ulang minimal Rp 50 ribu dan berlaku untuk 12 kali isi ulang selama 12 bulan.[hbs]

 

Previous articleTelkomsel Tambah Infrastruktur Broadband di Maluku Utara
Next articleRIM Buatkan Mini Keyboard untuk Aksesoris Playbook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here