Smartfren Luncurkan MiFi Andromax M3Z dan M3Y

Telset.id, Jakarta – Smartfren tidak hanya fokus mengeluarkan ponsel Andromax saja, kali ini menghadirkan perangkat MiFi Andromax M3Z dan M3Y.

“Kedua perangkat ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pengguna, baik dalam keseharian maupun dalam menunjang produktifita mereka,”ujar Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren di Jakarta.

Lebih lanjut Derrick mengtakan, denga hadirnya MiFi ini, pengguna dapat menikmati koneksi internet 4G LTE Advanced yang cepat untuk beberapa perangkat seperti laptop, tablet, atau smartphone yang belum memiliki kemampuan 4G LTE.

“Kedua MiFi tersebut merupakan modem WiFi LTE yang mengusung teknologi CAT4 yang memungkinkan pengguna merasakan kecepatan internet hingga 150Mbps. Kedua MiFi terbaru itu mengandalkan chipset Qualcomm terbaru,”  ungkap Derrick.

Menariknya, tak hanya bisa memberikan akses internet saja, kedua MiFi ini juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device, di mana Anda bisa menyimpan data pada memori yang ada di dalam modem tersebut tanpa harus disambungkan dengan kabel atau port lainnya.

Fitur yang paling penting lainnya adalah, hadirnya baterai sebesar 3000mAh yang diharapkan mampu memberikan daya lebih lama.

Meski mengusung fitur terbaru, namun keduanya ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp299.000.

Tak hanya itu saja, Smartfren juga memberikan penawaran yang menarik bagi pelanggan baru saat melakukan aktivasi MiFi milik mereka. Bagi Anda yang membeli paket internet smartfren sebesar 30GB seharga Rp300 ribu akan mendapatkan MiFi Andromax 4G secara cuma-cuma.

Promo ini sendiri berlaku selama 30 hari sejak pertama kali diaktivasi dan penawaran berlaku hingga bulan Desember 2016. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI