Smartfren Luncurkan Duet VoLTE, Andromax R2 & E2

Telset.id, Jakarta –  Hadirnya layanan 4G LTE akan benar-benar dimaksimalkan oleh Smartfren. Tak hanya untuk layanan data saja, tapi juga layanan suara lewat teknologi Voice over LTE (VoLTE). Sebagai bukti, hari ini Smartfren meluncurkan dua ponsel terbarunya yang sudah memanfaatkan teknologi VoLTE, yakni Andromax R2 dan E2

“Kami sangat bangga karena menjadi operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia. Dan dua Andromax terbaru kami ini sudah dilengkapi dengan VoLTE,”  kata Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys, di acara peluncuran Andromax E2 dan R2 di X2 Plaza Senayan Jakarta.

Ia menerangkan, bahwa dengan VoLTE, maka kini para pengguna Smartfren bisa menikmati layanan voice dan dan video secara bersamaan tanpa harus memakai aplikasi tambahan

Yang istimewa, kedua smartphone ini bisa melakukan panggilan data dengan kualitas suara yang lebih jernih dibandingkan panggilan suara konvensional yang selama ini dipakai.

“Kalau dulu untuk melakukan panggilan hanya memakai layanan voice, sekarang dengan VoLTE, selain suaranya yang jernih, juga bisa melakukan panggilan video,” terangnya.

Dilihat dari spesifikasinya, smartphone yang berjalan dengan Android Lollipop ini masuk ketagori menengah, dimana seri R2 memiliki spesifikasi lebih tinggi dan E2 sedikit lebih rendah.

Untuk Andromax R2, handset ini memiliki bentang layar 5 inch HD dengan desain yang stylish. Pada bagian dalamnya, perangkat ini dipacu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 415 Octacore 1,3 GHz, RAM 2 GB, chip grafis Adreno 405, dan memori internal 16 GB.

Andromax R2 dibekali memori internal 16 GB dengan slot microSD up to 32 GB. Sementara untuk kamera, pada smartphone ini dibenamkan kamera utama 13 MP dan depan 5 MP, dan kapasitas baterai 2.550 mAh.

Sedangkan Andromax E2 yang akan membidik segmen pasar lebih rendah, hadir dengan bentang layar 4,5 inci, prosesor quad core 1,3 GHz, GPU Adreno 304, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Smartphone ini dilengkapi kamera utama dan depan 5 MP dengan baterai 2.000 mAh.

Smartfren membanderol Andromax R2 seharga Rp 1.699.000 dan untuk Andromax E2 dipator pada harga Rp 899.000. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI