Smartfren Hadirkan Paket Bundling Samsung Galaxy J1 ACE VE

Telset.id, Jakarta –Smartfren meluncurkan paket bundling Samsung Galaxy J1 ACE VE. Hadirnya program bundling terbaru bekerjasama dengan Samsung, merupakan bentuk nyata Smartfren untuk selalu memberikan kemudahan akses komunikasi.

Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren mengatakan, Hadirnya program bundling ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone android yang terjangkau.

“Dengan beragam benefit yang kami tawarkan, dan juga nama besar produsen smartphone seperti Samsung, dapat memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut. Hal ini tentunya dapat mendukung percepatan penetrasi serta pemanfaatan jaringan 4G LTE Advanced bagi semua masyarakat Indonesia,” ujar Sukaca.

Lebih lanjut Sukaca menginformasikan, saat ini jaringan 4G Smartfren dapat dimanfaatkan melalui beragam merek smartphone 4G GSM favorit pasaran, asalkan support band 5 (850Mhz) dan band 40 (2300Mhz).

Program bundling Smartfren Samsung Galaxy J1 ACE VE ditawarkan dengan harga Rp. 1.399.000,-. Pembeli akan langsung mendapatkan 1GB kuota data dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren, berlaku selama 7 hari dan tidak dapat diakumulasi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI