Smartfren Dukung Tim Sepakbola MU

Telset.id, Jakarta – Smartfren menunjukkan dukungannya kepada dunia olahraga nasional, khususnya di cabang olahraga sepakbola.Dukungan yang diberikan adalah dalam bentuk pemberian dana pembinaan pemain dan sponsor senilai dua milyar rupiah sejak awal tahun 2016 lalu.

Menurut Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys, Smartfren merasa bangga dapat menjadi salah satu bagian dari dunia olahraga nasional. Terlebih dukungan yang diberikan Smartfren ini dapat mendukung Madura United (MU) menjuarai paruh musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Smartfren bangga menjadi bagian dari Madura United, apalagi mereka bisa sampai menjadi juara paruh musim. Kami juga berharap sepakbola tanah air dapat kembali berjaya hingga kancah internasional,” ujar Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren Telecom.

[Baca Juga : Smartfren Optimasi Jaringan 4G LTE & VoLTE di 188 Kota]

Kapten tim Madura United Fabiano Beltrame juga memberikan apresiasinya kepada Smartfren, dukungan dari Smartfren juga menjadi salah satu dasar dirinya memutuskan untuk bergabung dengan klub sepakbola asli dari pulau garam ini.

“Keberadaan sponsor dalam salah satu klub menjadi pertimbangan bagi saya untuk menyetujui tandatangan kontrak. Kebetulan, Madura United saat komunikasi dengan saya, sudah menyampaikan bahwa Smartfren sudah menjadi sponsor resminya. Saya menjadi salah satu pengguna Smartfren. Makanya, saya langsung percaya bahwa klub ini serius karena ditopang oleh perusahaan seluler yang sudah mengoperasikan 4G LTE, salah satu layanan seluler yang sudah sangat populer,” ujar Fabiano.

Tim sepakbola Madura United juga menggunakan jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia milik Smartfren, untuk aktivitas di sosial medianya. Mulai dari Facebook Fanpage hingga akun Twitter resmi Madura United. Selain itu ketika Madura United mengadakan pertandingan di Gelora Bangkalan Madura, mereka menyediakan akses WiFi gratis dengan menggunakan modem Smartfren.

Saat ini pelanggan Smartfren di Jawa Timur dan Madura pada khususnya, dilayani oleh 38 BTS 4G LTE yang tersebar di seluruh wilayah antara lain di Kota Sumenep, Bangkalan, Pakong, Sampang, Jrengik, Socah, Klampis, Palong, Tanah Merah, Kalianget, Arosbaya, Tanjung Bumi, Banyuates, Pragaan, Blega, Larangan, Kamal, Camplong, Tlanakan, Bluto, Omben, Galis, Sepulu, Pademawu, dan Kamal. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI